BORN THIS WAY

Senin, 02 Januari 2012

Ketemu Kak Angek :)

Hari ini 02-01-2012 aku buat malem hari hehehe.habis jalan-jalan sama kakak-kakak aku :) pertama kali aku naik angkot sendiri ke basko hahahahahaa bertemu deh di jacko sama kakak rima dan kakak angek kita makan-makan dulu becanda sampe ngga karuan anehh banget sumpah tapi asyik kok bikin aku terhibur makasih......habis itu aku nemenin kakak buat beli sepatu untuk nikahan om aku..trus cuss lagi deh ke kim golden makan ayam krek-krek *kenyang bangetttt sumpahhh habis itu lanjut lagi nyari sepatu tapi belum dapet juga haduhhhhh akhirnya belum nemuin aku pisah sama kakak angek..dada kakak angek seneng banget bertemu kakak sebaik kamu mengerti apa yang aku inginkan makasih kakakkk <3 uu hehehehehee ehhh mau liat gimana suasana kami waktu itu? nin aku kasih fotonya mianee jelek :.>
 CHECK THIS OUT!!!














Tidak ada komentar:

Posting Komentar